Login with facebook
BERITA / FORMULA

Kabar Duka Tim Marussia
Kamis, 5 Juli 2012 | FORMULA |

Inggris - Usai dikabarkan mengalami kecelakaan hebat, test driver Tim Formula 1 Marussia Maria de Villota terpaksa harus kehilangan mata kanannya. Tentu saja kabar duka ini masih menyelimuti tim yang berafiliasi dengan Tim GP2 Marussia Carlin yang menaungi Rio Haryanto.

Walaupun kondisi Maria  masih kritis, mantan pebalap kejuaraan touring Eropa itu telah stabil. Tim dokter pun masih berusaha keras mengembalikan kondisi wajahnya dan besar kemungkinan akan menjalani operasi plastik.

Luka yang dialami Maria sangatlah serius. Entah mengapa dia harus bertabrakan dengan truk logistik tim saat menuju pit.

Sejauh ini banyak kolega dari sesama pebalap menyatakan keprihatinannya. Mulai dari Fernando Alonso yang sama-sama dari Spanyol. Tak ketinggalan pebalap Inggris, Jenson Button turut berduka atas musibah yang dialami Maria.

Semoga saja penyelidikan penyebab kecelakaan segera tuntas. Mengingat kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak, terutama Tim Marussia.

John Booth, Bos Tim Marussia mengatakan akan secepatnya memberikan kabar perkembangan terbaru dari insiden tersebut. "Mohon pengertiannya kami akan terus mendalami masalah ini, termasuk pemberitaan seputar Maria dan itu pun harus sepengetahuan keluarganya," ujarnya. (*)

RATING
Star
StarStar
StarStarStar
StarStarStarStar
StarStarStarStarStar

PILIH PELUMAS

PERTAMINA UNIT PELUMAS
Gedung Oil Centre lantai 6
Jalan MH. Thamrin Kav. 55
Jakarta Pusat 10350
P : +62 21 31907991
F : +62 21 31902757
redaksi@pertaminaracing.com
Copyright � 2007 - PERTAMINA