Login with facebook
BERITA / FORMULA

Perasaan Rio Campur Aduk Di Melbourne
Senin, 21 Maret 2016 | FORMULA

Australia - Pebalap Pertamina Manor Racing, Rio Haryanto mengaku perasaannya campur aduk usai berlaga di Sirkuit Albert Park, Melbourne. Di satu sisi dia merasa sedik karena mobil MRT05-nya terhenti akibat masalah girboks, namun di sisi lain dia senang karena mampu bersaing dengan pebalap lainnya di lintasan.

"Balapan saya berjalan singkat tapi benar-benar positif. Saya membuat awal yang baik, kecepatan cukup kencang dan saya senang dengan cara saya menjaga jarak dengan mobil-mobil di sekitar saya. Jelas saya kecewa tidak menyelesaikan Grand Prix pertama saya, tetapi saya tahu tim juga kecewa ini terjadi," kata Rio.

Kendati kecewa dengan faktor ketidak-beruntungan kali ini, Rio semakin optimis menatap seri berikutnya 1-3 April di Bahrain. Apalagi dia sangat mengenal karakter sirkuit di seri kedua F1.

"Semua orang telah bekerja sama dengan baik jadi saya yakin kami dapat mengatasi masalah untuk Bahrain. Akhir pekan yang campur aduk sejauh ini, beberapa positif, beberapa hal yang perlu kami ambil pelajarannya. Di luar kendala-kendala, akhir pekan debut saya benar-benar spesial dan dukungan yang saya terima dari kerumunan sini dan semua orang di Indonesia sangat luar biasa. Saya berharap akan mendapat hasil yang lebih baik bagi kami di Bahrain," harapnya. (*/photo by Manor Racing)

RATING
Star
StarStar
StarStarStar
StarStarStarStar
StarStarStarStarStar

PILIH PELUMAS

PERTAMINA UNIT PELUMAS
Gedung Oil Centre lantai 6
Jalan MH. Thamrin Kav. 55
Jakarta Pusat 10350
P : +62 21 31907991
F : +62 21 31902757
redaksi@pertaminaracing.com
Copyright � 2007 - PERTAMINA